Cara Meningkatkan Pengunjung dan Visitor Blog

Cara Meningkatkan Pengunjung dan Visitor Blog - Visitor atau pengunjung sangat berarti sekali pada sebuah website atau blog, bahkan bisa di katakan jantung dari sebuah blog tersebut. Blog yang memiliki pengunjung atau visitor yang banyak, sangat menguntungkan sekali bagi pemilik blog tersebut, bahkan dengan mudahnya sipemilik blog akan mendapatkan uang dengan mudah. Namun, untuk mendapatkan pengunjung atau visitor blog tersebut tidaklah muda, perlu kerja keras dan promosi artikel ke sana kesini, butuh penerapan seo agar artikel terindex google, terindex yahoo, dan artikel terindex oleh bing, maupun oleh sosial media lainya.

Kita perlu menerapkan tekhnik seo, agar artikel kita bisa muncul di halaman google, untuk itu kita dituntunt untuk banyak-banyak mencari ilmu dan pengalaman dari sahabat-sahabat kita yang telah ahli dibidangnya. Pada dasarnya untuk meningkatkan pengunjung blog atau visitor blog ini bisa di kategorikan dalam dua faktor,yaitu faktor internal dan faktor eksternel.

Faktor Internal Meningkatkan Pengunjung Blog

  • Kualitas Blog :Blog yang berkualitas dapat dilihat dari kualitas artikel serta informasi yang terdapat dalam blog itu sendiri, untuk menulis artikel yang berkualitas tentunya tidak mudah. Untuk itu, kita harus banyak latihan dan belajar.
  • Design Blog Yang Profesional : Blog yang profesional mungkin bisa kita artikan sebagai blog yang  yang mempunyai desain yang bagus, tidak banyak widged-widged yang terdapat dalam blog tersebut, template yang seo friendly,artikel yang mudah di baca oleh pengunjung. Sehingga dengan demikina pengujung akan betah membaca artikel yang ada dalam blog itu sendiri, dan ada kemungkinan pengunjung akan datang kembali pada suatu saat nanti untuk mengunjungi blog kita.
  • Sajikan artikel yang memancing sebuah jawaban: Faktor lainya yang tidak kalah menarik adalah dengan memancing sebuah jawaban atas artikel yang sudah kita buat, karena kebanyakan dari pembaca ada yang tertantang dengan pertanyaan yang kita buat dalam artikel tersebut, atau buat sebuah artikel yang bisa memecahkan suatu masalah, nah pada poin ini tentunya akan banyak mendapatkan sebuah jawaban dari para pembaca. Dengan demikian, tentunya akan berdampak positif baik pada traffick blog anda.
Faktor Internal Meningkatkan Pengunjung Blog
  • Bagikan artikel anda ke jejaringan sosial, seperti facebook, twitter, kaskus, dan mungkin masih banyak lagi jejaringan sosial yang sudah hadir belakangan ini. Ini bisa anda jadikan sebagai peluang untuk mempromosikan artikel anda, agar membantu meningkatkan pengunjung atau visitor blog anda
  • Buatlah sebuah halaman fanspage di facebook, tarik peminat untuk memberikan like pada halaman anda tersebut. 
  • Jangan lupa daftarkan blog anda ke google webmaster tools
  • Pelajari kualitas seo blog yang baik, agar keinginan mu untuk mendapatkan pengunjung blog segera tercapat.
Meskipun pengunjung blog ini belum banyak, namun saya mencoba untuk memberikan sebuah artikel yang tentunya saya berharap artikel ini bermanfaat untuk pembaca dan saya sendiri. Intinya kita belajar bersama-sama untuk satu tujuan, yaitu meningkatkan pengunjung dan visitor blog. Maa jika ada salah dalam penulisan, saya disini hanya ingin berbagi, karena saya masih dalam tahap belajar. Terima kasih anda sudah membaca artikel tentang Cara Meningkatkan Pengunjung dan Visitor Blog,  cara meningkatkan traffick blogcara mendapatkan pengunjung blog

Pengujung, traffick atau visitor adalah sebuah peluang untuk mendatangkan uang bagi kita. Tentunya Hal ini sangat menguntung kita sebagai pemilik blog atau website. Anda setuju dengan kata kata " Pengujung, traffick atau visitor adalah sebuah peluang untuk mendatangkan uang bagi kita " Silahkan berikan komentar anda dibawah ini.

0 Response to "Cara Meningkatkan Pengunjung dan Visitor Blog"

Post a Comment