Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Di Android

Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Di Android - bila anda ingin menghapus aplikasi bawaan dari ponsel android, anda harus me root terlebih dahulu ponsel anda agar dapat di hapus aplikasi bawaan dari android. Jika sudah anda root, sekarang silahkan anda download aplikasi root explorer, karena aplikasi tersebut sangat mudah untuk digunakan dan sangat populer pada kelasnya.

Sekarang jalankan aplikasi tersebut, pada tampilan awal aplikasi cari folder System>>app>> kemudian silahkan anda pilih aplikasi yang henda anda hapus.


Bila anda sudah menemukan aplikasi yang mau dihapus, silahkan tekan tahan aplikasi tersebut, hingga keluar opsi hapus aplikasi.


Jika aplikasi tidak bisa dihapus, anda abaikan saja dengan menekan tombol OK


Kemudian anda lihat pada opsi gambar di bawah ini , yang diberi lingkaran warna merah, jika opsi dalam keadaan R/W, maka silahkan anda rubah menjadi R/ O

Jika sudah anda ganti, silahkan anda coba menghapus aplikasi yang tidak bisa anda hapus tadi, dengan demikian aplikasi akan terhapus


Terima kasih anda sudah membaca artikel singkat tentang cara menghapus aplikasi bawaan android, cara menghapus aplikasi yang tidak bisa dihapus.semga artikel singkat ini bermanfaat dan maaf bila ada salah kata dalam penulisan. Admin pemirsablog mengucapkan terima kasih.

6 Responses to "Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Di Android"

  1. bagaimana cara mengembalikan aplikasi yang telah dihapus???

    ReplyDelete
  2. Iy bagamana cara mnbalikn apps yg sudah trhapus ....

    ReplyDelete
  3. Iy bagamana cara mnbalikn apps yg sudah trhapus ....

    ReplyDelete
  4. coba dengan menggunakan aplikasi titanium backup bos, silahkan didownload dan install, lolu coba jalankan aplikasi titanium backup nya. atau dengan aplikasi restore lain nya...Maaf jika balasan tidak memuaskan.. :)

    ReplyDelete
  5. sama sama gan, makasi juga kunjungan nya gan...

    ReplyDelete