Cara Menonaktifkan Facebook

Facebook adalah salah satu sosial media yang banyak di gemari orang, tidak saja muda mudi. orang tuapun tak mau ketinggaalan untuk berbagi dengan teman, saudaranya melalui facebook. Facebook memang sangat asyik dan bisa menghilangkan kejenuhan tentunya dengan berkomunikasi dengan teman teman kita. Facebook bisa menambah teman teman baru, kenalan baru, namun kalau dari sisi lain nya facebook juga bisa membahayakan kita. Namun, itu semua tergantung dari orang yang memakainya.Facebook di ciptakan adalah untuk kebaikan. Kini facebook banyak sekali di jadikan sebagai media promosi, penjualan barang secara online dan lain sebagainya.

Sebagian orang mungkin ingin menonaktifkan facebooknya, mungkin karena faktor faktor yang lain, nah bagi anda yang ingin menonaktifkan account facebooknya. Tapi anda tidak tahu bagaimana cara menonaktifkan facebook. Anda bisa ikuti langkah langkah di bawah ini.

Langkah awal tentunya anda harus login facebook dulu.

  • Login facebook
  • Lalu pilih tombol Setting atau pengaturan di pojok sebelah kanan atas
  • Lalu pilih pengaturan akun
  • Lalu pilih Pengaturan keamanan

Nah, pada hamalan ini anda akan melihat tulisan " Nonaktifkan akun Anda " pada bagian bawah, jika anda benar benar ingin menonaktifkan facebook anda, silahkan pilih tulisan tersebut. Dengan demikian account facebook anda akan segera di nonaktifkan, silahkan anda tunggu konfimasi berikutnya tentang penonaktifan account facebook anda.   Terima kasih anda telah membaca artikel tentang  Cara Menonaktifkan Facebook  .Semoga bermanfaat

0 Response to "Cara Menonaktifkan Facebook"

Post a Comment