Cara Main Game Point Blank

Cara Main Game Point Blank - Game sangat banyak di gemari oleh pemain game, salah satunya game point blank yang di keluarkan oleh gemschool. Bagi anda yang pemula bermain di game point blank ini, ada baiknya anda harus tahu langkah langkah dalam bermain. Langkah awal anda harus mendaftar dulu di point bank ID, jika anda sudah mendaftar, mari kita lakukan tahap permaianan.
  • Pada layar poin blank anda, masukan user dan id anda yang sudah anda daftarkan pada gemschool
  • Pada layar pemilihan server,silahkan anda pilih server yang masih kosong untuk langkah bergabung. Tekan dua kali atau double klik pada server yang di pilih. Makan server akan meminta anda untuk menentukan nickname karakter anda, yang muncul sebelum bergabung ke dalam lobby game.
  • Silahkan di isi nicknama karakter anda, dan tekan OK, maka system akan menanyakan ulang bilamana nickname yang anda pilih salah atau sudah di miliki orang lain.
  • Bila nickname anda sudah di tentukan, maka anda sudah bergabung ke point blank online sesuai  nickname sudah anda tentukan sebelumnya. 
Nah, itulah langkah awal yang mesti anda lakukan  sebelum bermain game point blank. Semoga artikel singkat tentang Cara Main Game Point Blank ini bisa bermanfaat. terima kasih anda sudah membaca artikel ini. salam.

0 Response to "Cara Main Game Point Blank"

Post a Comment