cara menjaga kesehatan mata dari bahaya komputer

Cara menjaga kesehatan mata dari bahaya radiasi komputer yang berdampak pada kerusakan mata,bila anda tidak hati hati dalam menggunakan komputer atau laptop yang memancarkan radiasi yang sangat berbahaya bagi kesehatan mata. Bekerja dikantoran seharian dengan menatap komputer bisa membuat mata menjadi perih.


maka dari itu anda harus tahu bagaimana cara merawat dan menjaga kesehatan mata dari bahaya komputer seperti dibawah ibi.

1.gunakan pelindung layar pada komputer anda, jadi sinar atau radiasi komputer tidak lansung memancar atau menyinari mata anda.

2.tempatkan komputer pada ruang yang cukup cahaya, jadi radiasi komputer tidak akan kuat memancarkan sinarnya pada mata bila ditempatkan pada tempat yang cukup cahaya,maka mata anda akan terhindar dari radiasi komputer yang berbahaya.

3.mengatur kecerahan pada layar komputer yang bermanfaat untuk meredupkan cahaya pada layar komputer anda

4.istirahatkan mata anda secara teratur dari sinar cahaya lansung atau dari komputer,lihatlah pemandangan alam atau alam yang segar,agar mata anda menjadi rileks dan segar kembali.

Demikianlah sedikit cara menjaga kesehatan mata dari bahaya komputer,cara menjaga kesehatan mata dari radiasi kompter. Semoga artikel singkat ini bermanfaat dan maaf bila ada salah kata dalam penulisan artikel diatas,admin mengucapkan terima kasih.

0 Response to "cara menjaga kesehatan mata dari bahaya komputer"

Post a Comment