tanda tanda akan melahirkan

Tanda tanda akan melahirkan bayi sudah bisa dirasakan oleh sang ibu sehari atau bahkan seminggu sebelum bayi benar benar lahir dari kandungan ibu hamil. Tanda tanda akan melahirkan biasanya turunnya bayi ke pinggul,ini merupakan fase dimana bayi siap untuk dilahirkan.

Tanda tanda akan melahirkan kedua meningkatnya tekanan pada panggul,hal ini wajar dirasakan oleh ibu hamil,karena dekat panggul sudah ada bayi yang mau keluar atau bayi mau lahir.

Tanda tanda ibu hamil melahirkan yang ketiga yaitu akan ada keputihan karena melunaknya rahim ibu hamil

Tanda tanda melahirkan bayi yang ke empat adalah naiknya atau tingginya naluri ibu hamil seperti mempersiapkan perlengkapan anak bayi,membersihkan kamar untuk bayi,dan persediaan kelengkapan bayi yang akan dilahirkan.

Melahirkan memang sesuatu hal yang dinanti nanti oleh pasangan suami istri yang ingin mendapatkan anak atau keturunan yang mereka damba dambakan selama ini.

Berat memang beban yang ditanggung oleh ibu hamil sebelum melahirkan,ditambah lagi sakitnya rasa pada saat melahirkan yang tiada tara.sungguh besar pengorbanan kedua orang tua kita,marilah kita jaga dan kita bahagiankan kedua orang tua kita,salam sejahtera dan sehat selalu untuk semua orang tua kita.amin amin ya allah.

0 Response to "tanda tanda akan melahirkan"

Post a Comment