cara merawat kuku tangan agar bersih

Cara merawat kuku tangan agar lebih tampak bersih dan putih.merawat kuku agar bersih bisa anda bantu atasi dengan bantuan bahan bahan alami yang tentunya banyak di sekitar lingkungan kita,namun karena kurangnya wawasan dan informasi yang tidak kita ketahui,lansung saja kita jelaskan bagaimana cara merawat kuku agar bersih dan putih.


Cara merawat kuku tangan agar bersih anda bisa mencari atau menggunakan bahan alami seperti berikut ini.

1.cara merawat kuku tangan dengan belimbing wuluh yang dipercaya berkhasiat dapat membantu membersihkan dan memutihkan kuku tangan,cara menggunakan belimbing wuluh untuk merawat kuku tangan yaitu dengan mengsokan potongan belimbing wuluh pada kuku tangan anda,setelah itu bilas dengan air hingga bersih,dan anda lihat hasilnya kuku tangan tampak lebih bersih dan putih.

2.cara merawat kuku tangan agar bersih dan putih bisa juga dengan bantuan air putih,minum air putih alami secara taratur yang mana air putih juga dipercaya mampu untuk menjaga kesehatan kuku dari dalam, agar kuku tidak kering.

3.cara merawat kuku agar bersih dan putih dengan mengkonsumsi susu yang mengandung kalsium,yang dipercaya mampu memperkuat kuku hingga kuku tangan bersih.

4.cara merawat kuku agar bersih dengan lifah buaya,lidah buaya sangat banyak manfaatnya,selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan rambut,lidah buaya juga dipercaya mampu membersihkan kuku tangan,cara menggunakannya dengan menggosokan lidah buaya pada kuku tangan anda.

Demikianlah artikel singkat tentang cara membersihkan kuku tangan agar bersih dan putih,lakukan perawatan kuku tangan anda agar tampak bersih dan putih. Bila kuku tangan anda terlihat bersih dan putih maka anda akan merasa nyaman.

Semoga artikel ini bermanfaat dan maaf bila ada salah kata dalam penulisan artikel cara merawat kuku agar bersih dan putih.

0 Response to "cara merawat kuku tangan agar bersih"

Post a Comment