Cara Mengembalikan Akun CoC yang Dibajak

Cara Mengembalikan Akun Clash of Clans yang Hilang atau Dibajak

Cara ini membutuhkan waktu yang lama karena harus melalui pengecekan secara manual dari pihak SuperCell sendiri mengenai verifikasi kebenaran data yang kamu masukkan.

Help and Support

Masuk ke menu Settings, dan pilih Help and support.

Lost Village

Setelah itu, akan terbuka beberapa pilihan bantuan yang bisa kamu manfaatkan. Dalam hal ini, pilih "Lost Village", kemudian lanjutkan dengan memilih "I lost my village, How do i get it back?".

Kirim Pesan

Kamu akan disuruh untuk mengirimkan sebuah pesan kepada pihak SuperCell, isi pesan sesuai dengan keluhan kamu. Jangan lupa juga isi nama dan email kalian.

Tunggu Hingga Mendapat Balasan

Biasanya balasan akan masuk 2 - 4 jam, bahkan lebih, tergantung kesibukan dari pihak SuperCell. Kamu bisa mengecek keesokan harinya. Jika sudah ada balasa, maka akan ada notifikasi di Clash of Clans kalian.

Kamu akan mendapatkan balasan dari SuperCell yang menanyakan tentang detil akun kalian sebelumnya. Jawab dengan cermat, teliti, dan sebenar-benarnya.

Maka Kamu Akan Mendapatkan Pertanyaan Seperti Ini:

When (month & year) did you create the village?
Where (city & country) did you create the village?
When did you notice that your account was compromised?
What devices do you use to play the account?
Please list all, and specify model?
If you ever ordered gems on this account, attach a full copy of the iTunes or Google Play Store receipt for your first gem order ever.

Jawab seperti ini:

Ini hanya contoh, silahkan lengkapi sesuai dengan data masing-masing.

2014 - JulyJakarta, IndonesiaA week ago, When I lost my deviceSony Xperia Z2 D6503Lampirkan screenshot Village/Desa kamu yang sebelumnya agar lebih meyakinkan. Dan kalau pernah membeli Gems, lampirkan juga bukti pembeliannya (bisa cek di email), jika memang ada.

KIRIM

Setelah kamu men-submit jawaban dengan data yang valid, kamu hanya perlu menunggu selama beberapa jam (atau mungkin seharian penuh), biarkan pihak SuperCell melakukan tugasnya dalam membela kebenaran.

0 Response to "Cara Mengembalikan Akun CoC yang Dibajak"

Post a Comment