Cara Reset BlackBerry

Cara mereset blackberry ada tiga jenis atau tiga cara yang dapat anda lakukan dengan mudah, diantaranya: Soft  Reset, Double Soft Reset dan Hart Reset. Penjelasan dari tiga jenis reset blackberry tersebut bisa anda ikuti panduan cara mereset blackberry di bawah ini.

  • Soft Reset:  Cara ini banyak di gunakan untuk membersihkan Log, atau log cleaner untuk membersihkan file yang tidak penting. Cara melakukannya sangat mudah sekali, yaitu dengan menekan tombol" [Alt] + [Capslock Kanan] + [Delete]. Soft reset ini sangat baik dilakukan apabila blackberry anda sudah menginstall program ataupun aplikasi blackberry baru.
  • Double Soft Reset:  Hal ini akan menghentikan semua aplikasi, untuk melakukannya hal yang pertama anda tekan yaitu:  tekan [Alt] +[Capslock Kanan] + [Delete] kembali. layar akan kosong sampai jam pasir muncul, tunggulah sampai system kembali normal seperti biasanya. Hal ini dilakukan apabila soft reset masih membuat blackberry anda lambat, maka lakukan hal dengan Dowble Soft Reset.
  • Hart Reset: Hal ini dapat anda lakukan apabila terjadi masalah pada jaringan blackberry anda, network, sofware balckberry anda. Reset dengan cara ini bisa anda lakukan dengan mencabut batteray blackberry selama 30 detik saja. kemudian pasang kembali batteray blackberry anda, dantunggulah sampai layar kembali hidup normal seperti biasa.
Terima kasiha anda sudah membaca artikel singkat tentang cara mereset blackberry, cara reset hp blackberry.reset handphone blackberry.  Semoga artikel singkat ini bermanfaat dan maaf bila ada salah kata dalam penulisan artikel diatas. Admin permisablog mengucapkan Terima Kasih.