Cara Menghemat Pulsa HandPhone

Pulsa Handphone adalah jembatan untuk saling berkomunikasi satu sam lainya, antara pengguna hp yang satu dengan pengguna hp yang lainya. Tampa pulsa anda tidak akan bisa berkomunikasi telepon, sms maupun browsing dan lainya. Mungkin anda salah satu dari sekian banyak orang yang menggunakan pulsa sebagai jembatan komunikasi sering merasa pulsa cepat habis, Pulsa hilang secara tiba-tiba dan lainya .Langkah-langkah menghemat pulsa.

  • Jangan aktifkan fitur berlangganan, karena hal ini akan menyedot pulsa anda setiap hari.tentunya hal ini akan merugikan anda sendiri, karena anda belum tentu akan menggunakan fitur tersebut setiap harinya.Pakailah pulsa anda secukupnya dan seperlunya saja.
  • Jika anda melakukan browsing tampa membeli paket data, jangan lupa untuk menonaktifkan kembali fitur internet anda. Karena bila anda lupa untuk menonaktifkan fitur internetnya, hal ini tentunya akan menarik pulsa anda setiap harinya. Untuk hal ini ada baiknya anda membeli paket data INTERNET.
  • Bila anda ikut dalam Konten, RBT atau yang lainya yang pada awalnya di REG, jangan lupa untuk me UNREG nya kembali.
  • Jika pulsa anda hilang yang tidak sesuai dengan pemakaian anda, anda bisa memberi tahu kepada operator masing masing provider, silahkan anda sebutkan keluhan anda.Nantinya anda akan di bantu untuk memecahkan masalah yang anda hadapi, tentunya masalah yang berkaitan dengan pulsa anda
  • Untuk SMS dan Nelfon, silahkan anda beli paket SMS dan paket Nelfon yang menurut anda bagus dan murah.
Terima kasih anda sudah membaca artikel singkat tentang cara menghemat pulsa, cara mengatasi pulsa hilang, cara membeli paket nelfon. Semoga artikel singkat ini bermanfaat dan maaf bila ada salah kata dalma penulisan artikel diatas. Admin pemirsablog mengucapkan Terima Kasih.