Cara Refund Aplikasi Berbayar di BlackBerry World

Bila anda membeli aplikasi di Blackberry anda bisa melakukan pembayaran melalui Paypal, kartu kredit atau Carrier Billing. Sebuah aplikasi berbayara sering kali cukup murah, akan tetapi ada juga yang sangat mahal. Sehingga anda harus berpikir berulang ulang kali sebelum membeli aplikasi Blackberry.


Bila anda sudah membeli Aplikasi Blackberry, pada saat anda menjajalnya akan tetapi ternyata aplikasi yang anda beli tidak seperti yaang anda harapkan.Bisakah anda mengambil atau menarik uang yang telah anda transfer untuk pembelian Aplikasi tersebut.?

Namun, sayangnya Blackberry World tidak memiliki Fitur Refund" seperti yang ada pada Google Play Store untuk android. Meskipun demikian, anda bisa memanfaatkan form khusus yang bernama BlackBerry Commerce Refunds. Aplikasi ini berguna untuk menarik kembali uang yang telah anda transfer, anda bisa menarik kembali melalui paypal atau kartu kredit.

Bila anda salah satu pelanggan yang merasa kecewa atau yang telah membeli sebuah aplikasi, namun tidak sesuai dengan yang anda harapkan, anda bisa mengisi FORM disini" Form Data

Terima kasih anda sudah membaca artikel singkat tentang Cara Refund Aplikasi Berbayar di BlackBerry World, cara menarik uang kembali setelah membeli aplikasi blackberry.Cara pembayaran pembelian aplikasi blackberry world. Semoga artikel singkat ini bermanfaat dan maaf bila ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.Admin pemirsablog mengucapkan Terima Kasih..