Puisi Cinta, Puisi Romantis

Puisi Cinta- Jawaban Hati Yang Merindu


Terasa sesuatu persoalan memanggil
dibenak yang paling mendalam sehingga menjadi pahit
semakin jiwa dilanda gelora sang penanti
semakin sulit untuk dipahami kegelisahan hati ini

Hanya kekosongan dan kehilangan yang kurasa ada dihati
dimanakah akan ku temui ujung dari kegelisahan hati ini
Seumpama aku menanti jawaban kerinduan hati ini

Dimana akan aku temui sinar cinta yang dulu ada
untuk penerang jalan dalam kegelapan hati ini

andaisaja aku bisa menemui cahaya yang aku cari
sudihkah dia kirinya untuk menemani hari-hariku yang kosong ini
aku ingin kaulah yang akan menjawab dari kerinduan hati ku ini


Puisi Cinta - Kepergianmu

Malam yang dingin begitu sunyi
sesunyi jiwaku yang hampa ini
menggapa kau tinggalkan aku dengan janji palsumu

janji yang telah kita buat berdua
menggapa secepat ini kau ucapkan kata perpisahan
Namun, yang aku inginkan bukanlah perpisahan itu
aku hanya menginginkan keabadian cinta denganmu

semenjak kau pergi dari hidupku
hanya kekosongan dan kehampaan yang ada
kapankah kau akan datang kembali  dan membawa sepenggal harapan untuk ku.

0 Response to "Puisi Cinta, Puisi Romantis"

Post a Comment