Pengaruh Negatif Artikel Copy Paste

Pengaruh Negatif Artikel Copy PasteCopy paste adalah tindakan yang di larang dalam dunia maya bagi seorang blogger, karena dapat merugikan orang lain. meskipun itu dengan mencantumkan sumber drimana kita mengambil artikel tersebut. Belum tentu orang yang mempunyai artikel yang kita copy teresbut tidak mengizinkan artikelnya di ambil alih oleh orang lain. Oleh sebab itu, mulai dari sekarng belajarlah untuk menghasilkan artikel yang asli dari ketikan tangan anda, jika anda kesulitan dalam membuat artikel banyak dalam sehari, usahakanlah untuk membuat artikel satu judul dalam sehari.Agar anda terbiasa untuk membuat artikel asli atau original konten.

Banyak dampak buruk yang diakibatkan jika kita melakukan tindakan yang curang seperti copy paste ini, bisa jadi seperti hal hal di bawah ini.

  • Reputasi blog akan hancur
  • Blog akan di deteksi sebagai Spam oleh mesin pencari seprti google
  • Artikel yang didapat dari hasil copy paste biasanya susah di index pencari google
  • Artikel copy paste sangat di benci oleh para blogger
  • Blog yang melakukan copy paste akan di beri sanksi oleh google
  • Terjadinya duplikat konten, atau artikel yang sama
Marilah kita mulai untuk selalu konsisten dalam menulis dan menulis, biasakan agar kita tetap memiliki keaslian dalam membuat artikel. Meskipun itu tidak banyak,maklukm kita masih dalam taham belajar. Semoga artikel singkat ini bisa bermanfaat. Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Pengaruh Negatif Artikel Copy PasteDampak buruk akibat artikel copy pasteakibat copy paste.

0 Response to "Pengaruh Negatif Artikel Copy Paste"

Post a Comment