Penyebab ketombe

Apa saja penyebab datangnya ketombe, ini wajib anda ketahui agar ketombe anda tidak selalu datang dan datang lagi.  salah satu faktor penyebab ketombe adalah dari segi makanan. makanan apa saja yang bisa mendatangkan ketoombe, yuk kita baca tips di bawah ini.


  • Gorengan : Makanan yang satu ini dapat memicu datangnya ketombe pada kulit kepala, gorengan juga dapat memicu datangnya kolesterol. Untuk itu, janganlah anda berlebihan untuk mengkonsumsi makanan gorengan.
  • Makanan Terlalu Panas : Jika anda mengkonsumsi makanan dalam keadaan panas,maka akan memicu dan meransang tubuh kita mulai dari ujung kepala sampai ke pencernaan.Maka tubuh akan melakukan penyesuaian yang akan mempengaruhi kulit kepala anda
  • Makanan Produk Susu : Jika anda pencinta es cream, maka anda harus hati hati. berbagai makanan yang berbahan dasar seperti es cream, keju ataupun susu murni dapat menyebabkan berkurangnya ketahanan kulit kepala dan memicu datangnya ketombe.
  • Makanan Pedas : Resiko yang di timbulkan akibat makanan yang pedas pedas hampir sama dengan resiko makanan gorengan.

Faktor kebersihan rambut dan kulit kepala juga berpengaruh terhadap munculnya ketombe.Untuk itu, anda harus rajin dan rutin untuk merawat kulit kelapa dan membersihkan atau menjaga kesehatan kulit kepala anda. Semoga artikel singkat ini bermanfaat. Terima kasih anda telah membaca Penyebab ketombe

0 Response to "Penyebab ketombe "

Post a Comment