Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dan Noda Hitam

Jerawat memang sering membuat kesal dan kurangnya percaya diri seseorang.Setelah bersusah payah menghilangkan jerawat, namun hasilnya belum ditemukan juga. kini bagi anda yang sudah lama ingin menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam, anda bisa mengikuti langkah langkah di bawah ini. Dengan bahan dari buah buahan yang tentunya dari bahan alami.Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dan Noda Hitam


1. Menggunakna Tomat
Tomat di kenal sebagai bahan dapur, Namun jangan salah. Tomat juga bisa membantu menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam yang menempel pada wajah anda. Tomat kaya akan vitamin A, yaitu vitamin yang bermanfaat untuk meransang kalogen.

2.Menggunakan Pepaya
Buah pepaya yang sangat lezat, bisa di gunakan sebagai bahan kecantikan. terutama untuk bahan menghilangkan noda hitam dan bekas jerawat. Penggunaannya bisa lansung di konsumsi maupun di buat sebagai masker. 

3.Putih Telur dan Madu
Putih telur sangat baik untuk perkembangan tubuh, namun putih telur ini sangat baik untuk di jadikan sebagai bahan untuk menghilangkan noda jerawat dan bekas flek.Begitu juga dengan madu, madu sangat banyak manfaatnya, salah satunya yang berguna untuk menghilangkan noda hitam dan bekas jerawat yang menempel pada wajah anda. 

Semoga artikel singkat tentang Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dan Noda Hitam ini bermanfaat, Terima kasih.

0 Response to "Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dan Noda Hitam"

Post a Comment