Ada 7 jenis manusia yang akan mendapatkan pertolongan lansung dari Allah Swt

Rasulullah SAW Bersabda: Ada 7 jenis manusia yang akan mendapat naungan (pertolongan) Allah di hari yang tidak ada naungan kecuali naungan-Nya:

1. Pemimpin yang adil.

2. Pemuda yang tumbuh di atas kebiasaan ibadah kepada Tuhannya.

3. Seorang lelaki yang hatinya selalu terpaut dengan masjid.

4. Dua orang yang saling mencintai karena Allah, sehingga mereka tidak bertemu dan tidak juga berpisah kecuali karena Allah.

5. Lelaki yang diajak (berzina) oleh seorang wanita yang mempunyai harta lagi cantik lalu lelaki tersebut berkata, Sesungguhnya aku takut kepada Allah.

6. Orang yang bershodaqoh secara sembunyi-sembunyi, hingga tangan kirinya tidak mengetahui apa yang diinfakkan oleh tangan kanannya.

7. Orang yang mengingat Allah dalam keadaan sendirian hingga kedua matanya basah karena menangis.

Agar kita termasuk kedalam golongan atau jenis manusia yang diberi pertolingan allah Swt, biasakanlah untuk melakukan kebaikan dan selalu berbuat baik. Tiada lagi pertolongan yang dapat kita harapkan selain dari pertolongan allah.

Jika kebaikan sudah menjadi kebaikan dalam kehidupan kita sehari hari, maka hidup ini akan terasa begitu indah dan indah, tiada lagi keresahan dan kegelisahan yang menyelimuti hati ini.

Semoga allah selalu membimbing kita menuju jalan kebaikan,dan kita selalu dalam ridho dan hidayah allah Swt. Demikianlah artikel singkat ini,semoga ada manfaatnya untuk para pembaca setia,akhir kata admin mengucapkan terima kasih.

0 Response to "Ada 7 jenis manusia yang akan mendapatkan pertolongan lansung dari Allah Swt"

Post a Comment