reset ulang android masuk recovery mode

reset ulang android masuk recovery mode semua type android dan semua jenis android.Cara masuk menu recovery mode ini hampir sama pada semua perangkat android,yaitu hanya dengan bantuan tiga tombol yang berada pada perangkat android anda,sebenarnya cara reset ulang android dengan masuk menu recovery mode ini sudah banyak dilakukan oleh para pecinta android,namun ada juga yang masih ragu untuk menjalankan perintah recovery mode karena mereka sebagian ada yang masih takut akan akibat dari masuk menu recovery mode ini,yuk simak cara riset ulang android masuk menu recovery mode seperti langkah berikut.
  • cara masuk menu recovey yaitu dengan menekan beberapa tombol,yaitu tombol HOME+POWER+VOLUME
  • maka anda akan dibawa masukmenu recovey mode
  • dimenu recovery mode ini ada lagi beberapa pilihan seperti reboot system now, aplly update from simcard,wipe data factory, wipe cache partition.
  • jika anda ingin me reset ulang android anda silahkan pilih wipe data factory
  • setelah itu pilih reboot system now
  • maka android anda akan restar dengan sendirinya dan selesai reset ulang android anda
Demikianlah cara masuk menu recovery mode dan cara reset ulang android dengan mudah dan simple,dalam proses recovery mode ini banyak hal yang dapat anda lakukan,seperi install android,memasukan data dari fitur update from simcard,dan proses yang lainnya.

Semoga artikel singkat ini bermanfaat tentunya,namun bila ada salah kata dalam penulisan artikel diatas,admin mengucapkan maaf,dan terima kasih anda sudah berkunjung.

0 Response to "reset ulang android masuk recovery mode"

Post a Comment