Cara Upgrade OS Android Resmi

Cara Upgrade OS Android Resmi yang bisa anda lakukan dengan beberapa langkah agar upgrade os android anda berjalan dengan sempurna dan baik,selanjutnya mari kita bahas cara upgrade os android seperti langkah berikut.

  • cara upgrade os android dengan cara membuka settingan android anda
  • setelah itu buka fitur about device yang letaknya dibagian paling bawah 
  • setelah itu pilih sofware update,jika ada pilihan terbaru maka os android anda akan lansung mendownload os android dan update os android secara otomatis
  • namun bila os android anda sudah terbaru dan sudah diperbaharui sebelumnya,maka anda tidak akan menemukan update os android yang tersedia

Ugrade os android lebih baik diguakan yang terbaru agar os android anda lebih banyak fitur dan berjalan dengan simple dan lebih ringan saat loading maupun saat proses menggunakan android dan permainan android seperti game android.

Pada saat anda melakukan upgrade os android kami anjurkan agar koneksi android anda sedang dalam keadaan stabil dan tidak hilang hilang signal,untuk menghindari kegagalan dalam upgrade os android ke os android yang lebih baru.

Demikianlah artikel singkat yang bisa kami sajikan dengan judul cara upgrade os android resmi terbaru,semoga artikel singkat ini bermanfaat dan maaf bila ada salah kata dalam penulisna artikel diatas,admin mengucapkan terima kasih. 

0 Response to "Cara Upgrade OS Android Resmi"

Post a Comment