Cara reset ulang evercoss a7a

Cara reset ulang evercoss a7a agar evercoss kembali seperti semula atau kembali ke pengaturan pabrik.Penyebab android sering bootloop yaitu karena aplikasi yang terinstall terlalu banyak atau kerja android terlalu berat,maka android evercoss akan mengalami bootloop atau hank.


Sering kali orang kebingungan bagaimana cara menginstall android,cara kembali pwngaturan awal android,cara reset ulang android evercoss.untuk itu saya membuat artikel ini mencoba menjawab keluhan demi keluhan yang dialami pengguna android.

Langkah langkah reset ulang evercoss hanya dengan menggunakan tombol home+volume dan power saja yang akan membantu anda untuk mengembalikan pengaturan pabrik atau android evercoss seperti baru kembali.

Cara reset ulang evercosss seperti langkah berikut:

1.tekan tombol home+power+volume up secara bersamaan
2.nanti anda akan masuk ke menu factori
3.akan ada pilihan yang keluar
4.pilih wipe data factori
5.dellete wipe data factori
6.tunggu sampai proses ini selesai
7.kemudian restar evercoss anda sampai hidup seperti semula

Cara reset android yang biasa saya lakukan hanya dengan menggunakan tombol tombol seperti cara reset evercoss diatas,dan alhamdulillah berhasil,namun bila cara yang anda lakukan belum berhasil silahkan baca kembali cara reset ulang evercoss seperti langkah langkah diatas.

Demikianlah artikel yang saya bahas mengenai cara reset ulang evercoss a7a semoga artikel singkat ini bermanfaat tentunya,jika belum bisa anda lakukan sendiri harap cari bimbingan untuk reset evercoss atau lansung saja bawa ke counter bila anda ragu mereset evercoss a7a.

1 Response to "Cara reset ulang evercoss a7a"

  1. kalo hp saya evercoss a7a kenapa yaaa pas mau tekan recovery mode udah saya klik atau pilih recovery eehhh malah kembali ke logo evercoss,saya coba lagi dan lagi tapi ttp sama aja.
    mohon pecerahannya gan

    ReplyDelete