cara daftar kartu perdana terbaru

Cara daftar kartu perdana baru atau cara aktivasi kartu perdana yang sudah berbeda dengan sebelumnya,setiap pembeli perdana yang akan mendaftarkan kartu perdana baru harus sesuai dengan data atau identitas asli pembeli. Berikut cara daftar kartu baru,cara daftar kartu perdana ataupun cara aktivasi perdana seperti berikut:


1. Setiap pembeli kartu baru wajib membawa atau menyerahkan data atau identitas aslinya untuk tahap pendaftaran

2.pendaftaran kartu baru dilakukan oleh outlet atau penjual yang resmi sebagai penjual perdana.

3.setelah pembeli melihatkan atau menyerahkan data data asli,maka penjual kartu akan mendata identitas anda untuk mengaktifkan kartu perdana.

memang cara ini agak sedikit ribet,namun hal ini dilakukan untuk menghindari tindakan kriminal atau tindakan kejahatan,maupun penipuan via sms dan penipuan via telepon.

Karena data data pembeli kartu sudah tersimpan di outlet atau di tempat penjual resminya,jadi dengan adanya data data asli pembeli kartu tentunya akan lebih efisien dalam penggunaan kartu perdana.pendaftaran perdana atau cara aktivasi kartu baru ini berlaku untuk semua operator yang sudah diberlakukan oleh pemerintah ataupun operator pusat.

Demikianlah artikel tentang cara mendaftarkan kartu perdana,cara aktivasi kartu perdana dan cara daftar kartu baru,semoga artikel singkat ini bermanfaat dan maaf bila ada salah kata dalam penulisan artikel ini.Terima kasih atas kunjungan anda.

0 Response to "cara daftar kartu perdana terbaru"

Post a Comment