cara mengatasi bila salah pola android

Bila android anda salah kunci pola, anda bisa melakukan masuk ke akun google anda. Tentunya anda harus menyimpan alamat akun google dan password akun google yang anda gunakan untuk android anda. Namun bila anda tidak ingat atau tidak ada menyimpan alamat gmail android anda, tentunya anda harus masuk ke recovery yang telah di sediakan dalam system android itu sendiri.Jika anda ingin masuk ke menu recovery silahkan baca pada artikel Cara Membuka Kunci Pola Layar Android jika Lupa Password

Hindari untuk membuka dengan kesalahan yang berulang ulang, bisa jadi penyebabnya adalah android anda di mainkan oleh anak kecil, atau juga teman anda yang iseng iseng untuk mengerjai anda, namun hal ini bisa berakibat fatal jika anda tidak tahu bagaimana cara mengatasi lupa pola kunci pada android ini.Jagalah android anda dengan baik, jangan sampai sering kesalahan dalam membuka kunci pola android anda.

Terima kasih anda sudah membaca artikel singkat ini, semoga artikel singkat ini bermanfaat dan maaf bila ada salah kata dalam penulisan artikel diatas,admin pemirsablog mengucapkan terima kasih.



0 Response to "cara mengatasi bila salah pola android"

Post a Comment