Cara Mencairkan Earning Google Adsense $100

Jika saldo google adsense anda sudah mencapai target yang di syaratkan oleh google adsense, maka anda akan menerima pembayaran sesuai jadwal yang telah di tentukan oleh google. Tentunya dengan melengkapi semua persarayatan dan prosedur yang benar. Alhamdullah Blog pemirsablog sudah menerima pembayaran pertama dari google adsense pada tanggal 23 Mei 2014.Dengan senang hati admin pemirsa menerima pembayaran tersebut.

Untuk jenis pembayaran ada baiknya anda setting lewat westerUnion, dimana pengambilan uang di westerunion sangat mudah dan tidak lama.Persyaratan yang harus anda bawa untuk mencairkan dana dari google adsense adalah dengan membawa nomor MTCN. Untuk lebih lengkapnya anda bisa lihat pada gambar di bawah ini, kalau bisa silahkan anda print saja bukti ini, dan bawa pada bank atau pos yang ada wester Union.



Terima kasih anda sudah membaca artikel singkat tentang cara mencairkan dana google adsense, cara mengambil uang dari google adsense, cara menerima uang dari internet, cara mencairkan saldo google adsesnse $100. Semoga artikel singkat ini bermanfaat dan maaf bila ada salah kata.

0 Response to "Cara Mencairkan Earning Google Adsense $100"

Post a Comment