Acara Tahun Baru 2014

Acara Tahun Baru biasanya di meriahkan dengan beragam acara, seperti membakar ban yang sudah tidak dipakai lagi, acara tahun baru 2014 membakar ikan dan ayam untuk di makan bersama teman teman dan sanak famili, jalan jalan ke luar kota untuk meriahkan tahun baru 2014.Yang tidak mau ketinggalan adalah meniup terompet pada tahun baru dan membakar mercun, namun kadang kala acara membakar mercun ini sering kali memakan korban, karena ketidak hari hatian dalam menggunakanknya.

Acara tahun baru sangat ramai sekali dimana mana, bagaimana tidak. Tahun baru yang hanya datang sekali dalam setahun ini sangat disambut meriah oleh kalangan muda mudi dimana mana. Mereka sangat menikmati dan dengan senang hari menyambut Tahun Baru disetiap Tahunya.

Dalam rangka menyambut tahun baru 2014 besok. Kita berharap tidak ada korban yang terjadi oleh permainan mercun ataupun dari yang lainya.

Terima kasih anda sudah membaca artikel singkat tentang acara tahun baru 2014, tempat tahun baru yang enak, tahun baru di jakarta, tahun baru di pantai, semoga artikel singkat ini bermanfaat dan maaf bila ada salah kata dalam penulisan artikel diatas. Admin pemirsablog mengucapkan Terima Kaasih.