Cara Merawat Kulit Wajah Dengan Ramuan Tradisional

Wajah bersih dan segar sangat di impikan setiap orang, namun untuk mendapatkan itu anda harus mengetahui cara merawat wajah dengan benar dan baik. Jangan sampai wajah anda rusak karena salah perawatan. Untuk itu kenali bahan bahan perawatan wajah kecantikan dengan baik dan cermat. Dengan ramuan alpukat dan kulit pisang ternyata mampu untuk membuat kulit wajah menjadi segar dan lembab,anda bisa menghaluskan kulit pisang atau alpukat sehingga menjadi seperti cream, lalu oleskan pada wajah anda, dan bilas hingga bersih.

Untuk menyegarkan dan memutihkan kulit wajah anda bisa memakai ramuan kuning telur dan jeruk nipis, caranya dengan memeras air jeruk nipis dan dicampur dengan kuning atau putih telur, lalu buatlah seperti cream dan oleskan pada wajah anda.

Untuk mengatasi kulit wajah berminyak anda bisa menggunakan jeruk nipis dan tomat, caranya dengan potong jeruk nipis dan tomat hingga menjadi dua bagian, llau gosokan pada wajah yang berminya dengan lembut.

Terima kasih anda sudah membaca artikel singkat tentang cara merawat kulit wajah, cara mengatasi kulit berminyak, cara menyegarkan kulit wajah. Semoga artikel singkat ini bermanfaat dan maaf bila ada salah kata dalam penulisan artikel diatas. Admin pemirsablog mengucapkan Terima Kasih.

0 Response to "Cara Merawat Kulit Wajah Dengan Ramuan Tradisional"

Post a Comment