Cara Keluar BlackBerry ID atau AppWorld

Meskipun terkadang kita tidak bisa keluar atau sig out pada blackberry ID atau blackberry AppWorld, masih ada cara lain untuk sig out dari blackberry ID, yaitu dengan cara menghapus aplikasi blackberry Identity, dengan menghapus aplikasi blackberry identity, semua aplikasi yang terhubung dengan blackberry ID akan otomatis ter sigout atau keluar dengan sendirinya, dan kita bisa login kembali dengan menggunakan ID yang lain.

Untuk menghapus blackberry identity, kita bisa melakukannya dengan cara masuk ke Menu-aplikasi pada bagian options.Caranya masuk ke options-aplications-lalu ubah menu third party  pada bagian kanan atas menjadi Add-on. Maka anda akan menemukan blackberry Identity, lalu tekan tombol yang berlogo blackberry dan tekan delete. Lalu anda akan diminta untuk merestart handheld anda, lalu restar agar semua aplikasi terhapus dengan sempurna. Saat handheld sudah dinyalakan, buka blackberry AppWorld , anda akan diminta lagi untuk menginstall ulang blackberry identity, setelah blackberry identity terinstall, maka anda akan diminta untuk login ke akun blackberry ID kembali. Anda boleh menggunakan blackberry Id yang lama atau yang lain.



Terima kasih anda sudah membaca artikel sinkat tentang cara sig out dari blackberry ID, semoga artikel singkat ini bermanfaat dan maaf bila ada salah kata dalam penulisan artikel. Cara Keluar BlackBerry ID atau AppWorld