Blokir Panggilan Dengan Aplikasi Call Blacklist

Blokir Panggilan Dengan Aplikasi Call Blacklist - Apabila anda ingin memblokir panggilan di android anda agar nomor panggilan masuk tidak bisa mengganggu atau menghubungi anda lagi. Anda bisa menggunakan aplikasi Call Blacklist untuk android. Setelah nomor yang anda inginkan masuk dalam daftar blacklist, maka nomor tersebut tidak bisa menghubungi anda lagi, jika nomor tersebut menghubungi anda, maka jawabanya akan terdengar seperti : Nomor tujuan sibuk, nomor tujuan sedang tidak aktif. dengan demikian orang mengira nomor anda benar benar tidak aktif.

Jika anda ingin menggunakan aplikasi call blacklist ini, silahkan anda download dan install di android anda. Setelah itu anda bisa menggunakan aplikasi call blacklist dan sms. Silahkan anda download di : Aplikasi Blacklist Panggilan dan SMS



Blokir Panggilan Dengan Aplikasi Call Blacklist

Terima kasih anda sudah membaca artikel singkat tentang aplikasi blacklist panggilan, aplikasi blacklist sms, call blackklist sms . Semoga artikel singkat ini bermanfaat dan maaf bila ada salah kata dalam penulisan artikel diatas. Admin pemirsablog mengucapkan Terima Kasih.