Kata-Kata Mutiara Minta Maaf Menyambut Bulan Puasa

Dalam menyambut bulan suci ramadhan kita di harapkan untuk selalu saling maaf memaafkan, minta maaf kepada sahabat, teman, orang tua maupun orang yang kita sayangi, agar puasa yang kita jalani satu bulan bisa menjadi afhdol dan berkah. Bagi kita yang mungkin bisa berjabat tangan untuk meminta maaf akan lebih bagus, namun bila kita tidak bisa berjabat tangan bisa melalui telepon atau sms kata-kata mutiara, ucapan minta maaf menyambut bulan ramadhan, sms minta maaf puasa. Kata-Kata Mutiara Minta Maaf Puasa

Kata-Kata Mutiara Minta Maaf Menyambut Bulan Puasa

Bila anda sedang mencari sms menyambut bulan suci ramdhan 2013, sms minta maaf puasa, ucapan minta maaf, kata bijak minta maaf, anda bisa membaca pada artikel dibawah ini.

Kain sutera jadikan selendang
Baju terbuat dari kain sutin
bulan puasa akan datang
mohon maaf lahir bathin


Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada ketinggian jiwa
Hidup ini akan terasa indah bila ada kata maaf
mohon maaf lahir bathin

Jalan Jalan beli sorban
mohon maaf lahir bathin

Jika kata tak bisa terucap
bila tangan tak bisa berjabat
hanya lewat sms ini kusampaikan
mohon maaf lahir bathin

Marhaban ya ramadhan
mohon maaf lahir bathin
maafkan semua kesalahan baik sengaja atau tidak

Terima kasih anda sudah membaca artikel singkat tentang Sms Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Puasa Ramadhan, kata kata mutiara sms minta maaf, sms maaf puasa, ucapan menyambut bulan puasa. Semoga artikel singkat ini bermanfaat dan maaf bila ada salah kata dalam penulisan artikel diatas. Admin pemirsablog mengucapkan terima kasih.