Kakao Talk Untuk komputer, Laptop

Kakao Talk Untuk komputer, Laptop  - Kakaotalk adalah sebuah aplikasi yang sangat banyak sekali digunkan saat ini untuk berkomunikasi, baik melalui chatting ataupun telepon. karena kakaotalk memiliki kelebihan dengan free call atau telpon gratis ke sesama pengguna kakaotalk. aplikasi ini sudah sangat banyak sekali digunakan pada ponsel berbasis android, namun apakah anda sudah mencoba menggunakan aplikasi kakaotalk melalui pc, komputer atau laptop. Mari kita coba urauikan cara cara menggunakan kakaotalk di komputer.

untuk dapat menggunakan aplikasi ini, anda harus mengisntal aplikasi tambahan dengan nama " Android Emulator " silahkan anda download di " Download disini. Setelah anda dwonload silahkan anda instal terlebih dahulu aplikasi tersebut. Silahkan anda ganti tulisan yang ada lingkaran seperti yang ada pada gambar dibawah ini dengan tulisan " kakaotalk"


Setelah ketemu kakaotalk, llau klik Download jika selesai maka akan otomatis terinstal sendiri pakai aplikasi bluestacks. Lalu anda buka aplikasi kakaotalk pada bluestack kemudian ikuti langkah-langkah di bawah ini. 

Cara daftar kakaotalk


  • Masukan nomor telepon anda pada kotak sebelah kiri, klik NEXT dan klik OK
  • Nanti kakaotalk akan mengirimkan kode konfirmasi ke nomor telepon yang anda masukan tadi
  • Setelah anda mendapatkan kodenya, anda masukan ke kakaotalk kode yang anda dapatkan tadi.
  • Lalu konfirmasi selesai, maka anda sudah bisa menggunakan aplikasi kakotalk di komputer, pc dan laptop.




Terima kasih anda sudah membaca artikel singkat tentang Kakao Talk Untuk komputer, Laptop, cara menginstal kakaotalk di komputer, laptop dan pc. Semoga artikel singkat ini bermanfaat dan maaf bila ada salah kata dalam penulisan artikel diatas. Admin pemirsablog mengucapkan terima kasih.