Cara Menginstall Ulang Blackberry

Cara install ulang blackberry, flash dan update, upgrade blackberry menggunakan blackberry destop manager. Instal backberry  destop manager di pc anda, bila anda tidak memiliki silahkan download terlebih dahulu. cara install ulang hp blackberry ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  • Download dan install blackberry firmware sesuai dengan type blackberry yang ingin anda install ulang
  • Delete file vendor.XML yang berada pada  C:\ program file \common \file\research in motion \apploader
  • koneksikan pc dan blackberry anda dengan menggunakan kabel data  ( posisi blackberry anda dalam keadaan mati , tidak hidup dan tampa kartu memory, tampa batterai.
  • Jalankan loader.Exe yang berada di  C:\ program file \common \file\research in motion \apploader
  • Klik NEXT, bila dibagian koneksi muncul tulisan USB : UNKNOWN  / IME, lanjutkan dengan mengklik NEXT , namun apabila tidak muncul sama sekali silahkan anda lepas terlebih dahulu kabel data yang terpasang pada blackberry anda, lalu pasang kembali kabel datanya.
  • Pada menu pilihan aplikasi berikutnya, silahkan anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda, anda tinggal mencentang mana yang ingin anda install, jangan anda centang apabila tidak ingin di install
  • kemudian klik NEXT dan tunggulah sampai FINISH

Apabila JVM errorr pada blackberry anda, maka klik cara memperbaiki JVM erorr pada blackberry anda yang belum selesai di install ulang MMN.

Catatatn: Bila anda ragu dan takut untuk mencoba menginstall ulang blackberry anda sendiri, sebaiknya anda bawa sasja ke tempat service resmi, agar tidak terjad kesalahan yang fatal dalam menginstall ulang blackberry anda. Terima kasih anda sudah membaca artikel singkat tentang  cara menginstall hp blackberry, cara install ulang blackberry, langkah-langkah menginstall ulang hp blackberry. semoga artikel singkat ijni bermanfaat dan maaf bila ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.Admin pemirsablog mengucapkan terima kasih.