Maraknya Pencurian Darah di Malam Hari

Maraknya Pencurian Darah di Malam Hari - Pencurian darah pada malam hari semakin hari semakin meningkat, tentunya akan banyak korban yang menderita akibat virus dari pencurian darah manusia. Pencurian darah pada malam hari sangat meresahkan kita semua.Untuk itu kita dituntut itu lebih hati-hati pada malam hari, terutama pada jam tidur kita, sebaiknya jagalah kebersihan baik lingkungan maupun badan kita sendiri.


Jenis-jenis penyakit yang ditimbulkan akibat pencurian darah seperti:

1.Malaria

Tanda-tanda penyakit malaria 

  • Kendinginan dan sering sakit kepala
  • Kedinginan di iringi demam tinggi
  • Penderita berkeringat
2.Demam Berdarah
3.Demam Chikungunya
4.Demam penyakit kuning
5.Penyakit kaki gajah


Mari kita berantas pencuri darah pada malam hari, biasanya pencuri darah pada malam hari ini disebut dengan nama " Nyamuk " tentunya kita sudah kenal dekat dengan yang namanya Nyamuk si pencuri darah pada malam hari. Walaupun tubuh mereka sangat kecil mungil, namun jangan sepelekan virus yang disebarkan oleh nyamuk.virus yang ditularkan oleh nyamuk sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh kita.

Untuk itu, marilah kita berantas sarang-sarang nyamuk, membersihkan got-got, menutupi tempat penampungan air, membakar sampah-sampah yang banyak tertumpuk. memakai body lotion sebelum tidur,agar kita tidak terkena penyakit yang ditularkan oleh di pencuri darah ini

Terima kasih anda sudah membaca artikel singkat tentang Nyamuk sipencuri darah. Semoga artikel singkat ini bermanfaat dan maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.