Kebijakan Google Adsense Yang Harus Anda Patuhi

Kebijakan Google Adsense Yang Harus Anda Patuhi - Google Adsense sudah tidak asing lagi di telinga kita,bahwa google adsense mampu memberikan income yang besar dan tidak terbatas untuk para publisher. Apalagi bagi yang sudah ahli di bidangnya.Meskipun begitu, google adsense sudah menetapkan peraturan-peraturan yang harus kita patuhi. Kita tidak boleh melanggar peraturan yang sudah di tetapkan oleh google adsense, dan jangan anda coba -coba untuk melanggar ataupun memanipulasi peraturan ini.Peraturan google adsense ini penting untuk kita ketahui agar kita tidak sia sia dalam bergabung dengan google adsense.



Peraturan google adsense yang harus kita patuhi seperti di bawah ini:


1.Jangan sekali kali anda mengklik iklan google adsense anda sendiri

Jika anda ingin mendapatkan informasi yang lebih akurat tentang iklan yang ada pada website anda, silahkan anda ketikan ulang URL iklan di browser lain atau tab lain jika anda ingin mengetahui nya. Namun jangan anda klik lansung iklan tersebut, karena ini sangat di larang keras oleh google adsense.

2.Jangan lakukan upaya mendorong orang lain untuk mengklik iklan google adsense anda

Kita tidak di perbolehkan merayu atau mendorong pengunjung untuk melakukan klik iklan pada web/ blog kita. Misalnya seperti " klik link di bawah ini, silahkan cari di link di bawah ini, kunjungi link di bawah ini. Hal ini sangat di larang keras oleh google adsense.Maka dari itu, patuhilah peraturan dari google adsense.

3.Sesuaikan bentuk dan ukuran google adsense

Para publisher tidak di perbolehkan untuk melakukan praktik penipuan untuk meningkatkan jumlah klik pada iklannya. Anda tidak di perbolehkan merubah HTML yang telah di berikan oleh google adsense. Pastikan posisi iklan anda di tempatkan pada yang tepat, dan jauh dari elemen interaktif.

4.Mengarahkan link ke google adsense

Tidak di perbolehkan untuk memasang link URL yang lansung menuju iklan google adsense

5.Meletakan kata kunci atau keyword di kotak pencarian

Tidak di perbolehkan meletakan kata kunci pada kotak pencarian google adsense.


Kalau anda masih ragu dengan artikel di atas, silahkan anda kunjungi secara lansung support dari google, disana secara lengkap akan di terangkan hal hal yang harus anda patuhi. Jika anda ingin sukses dan berlama-lama bergabung dengan google adsense, patuhilah peraturan yang telah di tetapkan oleh google adsense. Jangan sekali kali anda melanggar peraturan tersebut, karena hal itu akan membahayakan dan merugikan anda sendiri. Bisa bisa akun anda lansung di ban. semoga artikel singkat ini bisa bermanfaat, dan bisa membantu teman - teman.  Terima kasih anda sudah membaca artikel singakat ini.

0 Response to "Kebijakan Google Adsense Yang Harus Anda Patuhi"

Post a Comment