Jadilah Kamu Istri Yang Sholeha Wahai Kaum Hawa

Jadilah Kamu Istri Yang Sholeha Wahai Kaum Hawa - Wanita yang sudah berstaus sebagai istri,meraih syurga sangatlah mudah, sama hal mudahnya menjerumuskan dia ke dalam neraka. Syurga akan mudah didapatkan jika dia menjalankan perintah Allah SWT, dan menjauhi segala larangan Allah, begitu juga dengan makhluk Ciptaan Allah yang lainya. 

Allah Swt Berfirman:
Wahai istri yang sholeha, jadilah kamu istri yang taat dan memelihara diri ketika suami tidak ada, dikarenakan Allah telah menjaga mereka. Allah menghimpun beberapa sifat yang wajib ada pada wanita sholeha, di antaranya  taat kepada Allah dan kepada suaminya dalam hal ma'ruf ( hal baik )lagi memelihara diri ketika suami tidak ada di sampingnya.


  • Mentahaudikan Allah dengan mengabdikan diri hanya kepada Allah, tampa menyekutukan Allah dengan sesuatu hal yang lainya
  • Tunduk kepada perintah Allah, terus menerus ketaatan kepadanya dengan banyak melakukan kebaikan, ibadah sholat,melakukan perintah allah, dan menjauhi larangan Allah
  • Menjauhi segala macam bentuk yang di larang Allah
  • Selalu bertobat kepada Allah jika bersalah
  • Mentaati suami dalam hal kebaikan, dunia maupun akhirat
  • Menjaga diri ketika suami tidak berada di sisinya

Wahai kaum hawa, jagalah dirimu dan keluargamu dari siksaan api neraka, karena wanita adalah perhiasan dunia yang bisa membuat orang berdosa jika tidak bisa menjaga diri. Untuk itu, marilah jaga diri, jangan sakiti orang, jagalah ucapan, jagalah sikap. Agar senantiasa Allah menyayangi kita semua. Terima kasih anda sudah membaca artikel singkat tentang Jadilah Kamu Istri Yang Sholeha Wahai Kaum Hawa. Maaf jika ada salah kata dalam penulisan, semoga bermanfaat.

0 Response to "Jadilah Kamu Istri Yang Sholeha Wahai Kaum Hawa"

Post a Comment