Cara Repair Windows 7

Cara Repair Windows 7, Cara Repair Windows seven, cara repair komputer windows xp . Windows 7 sendiri sering mengalami erorr. Baik karena virus maupun kesalahan dalam system operasinya, sehingga windows 7 yang kita pakai tidak bisa digunakan dengan sempurna. Langkah satu-satunya untuk memperbaiki kesalahan ini adalah dengan menginstal ulang windows 7, agar operating system kembali berjalan dengan baik.



Cara Repair Windows 7 menggunakan cd


  • Booting komputer atau laptop anda dengan menggunakan cd repair, lalu pilih windows setup ( EMS Enabled )  untuk bisa masuk ke dalam menu system repair
  • Setelah proses booting selesai, anda bisa mengakses system recovery options dan mengembalikan system image yang telah anda buat sebelumnya.
  • Sekarang anda bisa memilih jenis revovery yang akan dijalankan untuk memulihkan system operasi windows 7 pada komputer atau laptop anda, tentunya sesuai dengan kondisi kerusakan yang terjadi.
  • Jika ingin menggunakan system image yang telah dibuat tadi, klik system image recovery dan ikuti semua langkah-langkah yang ada disana.
Terima kasih sudah membaca artikel singkat tentang Cara Repair Windows 7Cara Repair Windows 7 menggunakan cd, semoga artikel singkat ini bermanfaat dan maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.