cara membuat surat lamaran kerja

cara membuat surat lamaran kerja - Saat ini banyak sekali orang yang mencari pekerjaan.Sedangkan lapangan kerja yang dicari tidak begitu banyak, akhirnya pengangguran semakin hari semakin bertambah. Seharusnya para generasi muda kita bisa menciptakan lapangan kerja sendiri, seperti membuka usaha peternakan ikan, membuka usaha pertanian, membuka usaha kecil-kecila, dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan oleh generasi muda kita. Tapi mungkin itu yang belum terfikirkan.Dapat kita lihat setiap saat orang berlomba-lomba mencari informasi tentang lowongan pekerjaan, baik itu di koran, majalah, maupun di internet.


Bagi anda yang akan mengajukan surat permohonan lamaran kerja, anda harus tahu bagaimana cara membuat surat lamaran kerja yang benar.Jangan sampai karena isi surat lamaran kerja yang salah, anda batal untuk bekerja. Anda bisa lihat cara membuat surat lamaran kerja seperti di bawah ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja  Bagian Secretary atau Administratif

Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
Jl.Sumono No.00 A
Padang


Dengan Hormat
Menanggapi iklan yang ada di harianiklan terbitan tanggal 05 mei 2013 untuk posisi sekretaris, saya berminat untuk mengajukan permohonan lamaran kerja pada posisi tersebut. Saya juga telah melampirkan persyaratan  sesuai yang ada pada iklan.

Nama:
Tempat tanggal lahir:
Foto Copy ijazah
Foto Copy KTP
Foto copy riwayat hidup
Foto 3x4 2 Lembar

Demikianlah surat permohonan lamaran kerja saya ajukan. Mohon kiranya bapak atau ibuk mempertimbangkan surat permohonan lamaran ini.



Hormat Saya                                                                                                       Padang, 08 Mey 2013



Budi Setppppp



0 Response to "cara membuat surat lamaran kerja"

Post a Comment