Cara Memakai Jilbab

Cara Memakai Jilbab Cara memakai jilbab yang benar akan memberikan kesan yang segar dan enak di pandang mata, karena memakai jilbab ini berbeda dengan berhijab sehari-hari. Banyak model jilbab dan cara memakai jilbab yang unik dan sedap dipandang mata.Namun, tidak banyak orang yang mengetahui bagaimana cara memakai jilbab yang baik.


  • Persiapkan Jarum
  • Jarum atau peniti
  • Persiapkan Brom




1.Langkah pertama yang harus anda lakukan, gunakan inner jilbab ninja agar dapat menutupi bagian kepala dan leher anda. Kemudian anda gunakan jilbab pashmina ciffhon dengan posisi salah satu sisinya lebih panjang dari sisi lainya.



2.Tarik ujung jilbab pashmina yang pendek ke arah samping kepala yang berlawanan, agar posisinya lebih kuat, lalu ikatkan ujungnya menggunakan jarum bentul.


3.Angkat ujung jilbab pashmina yang panjang kesebelah kiri, usahakan sisi jilbab pashmina yang lebih panjang tersebut melewati bagian belakang sisi pashmina yang lebih pendek.


4.Tarik dan letakkan sisi panjang jilbab pashmina ke atas kepalan, lalu sematkan pashmina ke bagian atas kepala dengan jarum agar posisinya lebih kuat. Kemudian tarik sisi lainya ke samping kanan kepala anda


5.Langkah terakhir yaitu langkah untuk mempercantik penampilan berjilbab anda, dengan menambahkan bross bunga yang bagus. Terima kasih anda sudah membaca artikel singkat tentang Cara Memakai Jilbab, cara membuat jilbab, cara mengikat jilbab, jilbab modern, jilbab terbarujilbab artisgambar memakaii jilbab





Semoga artikel singkat tentang membuat jilbab, bagaimana cara membuat jilbab, cara memakai jilbab ini bermanfaat. Maaf jika ada salah kata dalam penulisan.

0 Response to "Cara Memakai Jilbab"

Post a Comment