benarkah kucing menyebabkan kemandulan pada pria dan wanita

benarkah kucing menyebabkan kemandulan pada pria dan wanita - Kucing bisa memyebabkan kemandulan pada pria dan wanita- Benarkah berita yang banyak beredar saat ini bahwa kucing bisa menyebabkan kemandulan pada pria dan wanita. benarkan tuduhan yaang mengatakan bahwa kucing bisa menyebabkan kemandulan. Kalau  kita bisa memahami arti dari kata atau judul diatas sangat menbingungkan sekali.Sebenarnya yang membuat kemandulan jika memelihara kucing dirumah, bukanlah kucing itu yang menyebabkan kemandulan, melainkan ada kemungkinan virus-virus yang melekat pada bulu-bulu kucing tersebut, itupun tidak semua kucing yang memiliki virus seperti yang terjadi hal nya berita sekarang. melainkan pada kucing-kucing yang kotor, misalnya kucing yang tidak di beri makan makanan yang sehat, kucing yang sering berkeliaran di tempat sampah-sampah atau yang lainya.


Kucing adalah hewan yang suci, nabipun sangat menyayangi kucing. Jadi kita jangan sampai salah mengartikan judul diatas, masih banyak orang -orang yang suka memelihara kucing, banyak orang yang suka sama kucing, tapi mereka masih bisa memiliki keturunan.Kucing yang memiliki virus penyakit yang beritanya bisa menyebabkan kemandulan adalah kucing yang tidak bersih, sama halnya dengan kita manusia. Jika kita bisa membersihkan diri, tentunya berbagai macam penyakit akan dengan mudah menular pada diri kita.

Untuk itu, bagi yang suka memelihara kucing. ada baiknya peliharalah kucingnya dengan memperhatikan kebersihakan makanan kucing. Jangan sampai kucing tersebut membawa penyakit bagi kita.

Kemandulan dapat terjadi karena parasit atau disebut juga dengan Toxoplasma gondii. parasit ini dapat memyebabkan penyakit yang disebut toxoplasmosis. toxoplasma merupakan penyakit yang menyerang hewan dan manusia, baik laki-laki maupun perempuan. Pada hewan khususnya toxoplasma ini dapat menyerang hewan berdarah panas, seperti : Tikus, Kucing, ayam, burung, sapi.Lalu mengapa selama ini hanya kucing yang jadi permasalahanya, mengapa tidak sapi atua kuda, karena dalam tubuh kucing toxoplasma dapat berkembang dengan dua cara, yaitu seksual dan aseksual.

Manusia yang terkena penyakit toxoplasmosis, mayoritas tidak mengalami gejala yang dominan,gejala bisa timbul pada infeksi akut, yaitu berupa pembesaran kelenjer getah bening disekitar leher atau ketiak, namun karena lama kelamaan bisa menyebabkan kemandulan.

Kesimpulan menurut saya, kucing yang sehat dan bersih tidak akan menyebabkan kemandulan

Terima kasih anda sudah membaca artikel singkat tentang kucing menyebabkan kemandulan pada pria dan wanita, semoga artikel singkat ini bermanfaat dan maaf jika ada salah kata.