Penyebab Keguguran

Faktor Faktor Penyebab Keguguran - Keguguran salah satu hal yang paling di takutkan oleh para ibu hamil. mengapa tidak, sudah berangan angan ingin memiliki momongan yang lucu dan imut, hilang sudah karena terjadinya keguguran. keguguran dapat di artikan dengan keluarnya janin atau persalinan prematur sebelum bayi mampu untuk hidup. Penyebab keguguran terjadi oleh faktor faktor berikut.


1.Usia
Wanita dengan usia lebih tua beresiko mengandung bayi dengan kelainan kromosom dan besar kemungkinan untuk keguguran.Wanita yang hamil saat usia 40 tahun beresiko keguguran dua kali lipat dibanding wanita berusia 20 tahun

2.Riwayat keguguran
Wanita yang memiliki dua atau lebih riwayat keguguran secara berturut turut lebih mungkin di bandingkan wanita lain untuk keguguran lagi.

3.Penyakit kronis:
Diabetes tidak terkontrol dan kelainan darah tertentu pada rahim bawaan.Kondisi rahim yang parah ( Pita jaringan Parut ) atau leher rahim yang lemah atau tidak normal, adalah peluang untuk keguguran.

4.Infeksi

Penelitian telah menunjukan resiko yang paling untuk keguguran jika anda memiliki listeria, Gondok,rubella, campak,cytomegalovirus dan infeksi lainya.

5.Merokok, minum alkohol, dan menggunakan narkoba.juga dapat menyebabkan keguguran pada kandungan

dan mungkin masih banyak lagi yang harus kita ketahui dan harus kita hindari agar tidak terjadinya keguguran pada kandungan. Segera konsultasikan kepada bidan dan dokter dokter kandungan yang ahli di bidangnya. agar anda tidak menyesal jika terjadinya keguguran yang tidak di inginkan. Semoga artikel singkat ini bisa bermanfaat untuk kita semua. terutama pada ibu ibu yang sedang hamil.

0 Response to "Penyebab Keguguran"

Post a Comment