Cara Agar Cepat Hamil

Cara Agar Cepat Hamil  - Setiap pasangan suami istri pasti mengharapkan keturunan, bagi yang belum memiliki keturunan pasti ingin segara punya anak, tentunya dengan proses kehamilan, nah disini kita akan membahas bagaimana agar cepat hamil.

1.Pola Makan Harus Sehat

Mulailah untuk meningkatkan makanan yang sehat, sayu - sayuran,buah -buahan dan air putih untuk kelancaran metabolisme tubuh anda.Pola makan sehat dan seimbang juga membantu dan menjaga berat badan agar tetap terja

2.Posisi Sex yang tepat

Pilihlah posisi hubungan yang memungkinkan anda berfungsi sebagai " makhluk yang menampung sel-sel sperma. Posisi anda di bawah dan posisi pasangan anda di atas tubuh anda, adalah cara yang tepat untuk mempercepat kehamilan anda

3.Konsultasi Sex

Lakukanlan konsultasi kesuburan anda pada dokter terpecaya

4.Jaga kesehatan organ intim

Pastikan lingkunan miss V anda dalam lingkungan ramah sperma Hindari apapun untuk semprotan yang dapat mengakibatkan keburukan bagi kesehatan miss V anda.


Semoga tips agar cepat hamil ini bisa membantu anda, perbanyaklah berdo'a dan berusaha. Agar semua keinginan dan impian anda untuk mendapatkan keturunan lekas tercapai.

0 Response to "Cara Agar Cepat Hamil "

Post a Comment