Kata Kunci atau Keyword blog


Kata Kunci atau Keyword blog - Hal yang paling utama dan paling penting dilakukan adalah Melakukan Riset Kata Kunci untuk artikel yang akan anda buat. Saya sarankan anda menggunakan Google AdWords. Carilah Kata kunci dengan Persaingan yang Rendah dan Pencarian yang Tinggi karena akan membantu Anda untuk mendapatkan peringkat tinggi adalah hasil pencarian.

Setelah melakukan Riset Kata Kunci, Barulah menempatkannya di 4 Tempat Terbaik berikut ini :
1. Meletakkan Kata Kunci di Judul Postingan
Setelah memutuskan Kata kunci yang tepat untuk postingan blog Anda, langkah berikutnya adalah dengan menggunakan kata kunci dalam posting blog Anda. Mulailah dengan Judul Postingan, gunakan kata kunci atau frase kata kunci dalam Judul Posting Anda. Ingat, Judul Postingan adalah hal pertama yang dijelajahi oleh mesin pencari, maka untuk menggunakan kata kunci atau frase kata kunci dalam judul posting, mesin pencari akan memberitahu tentang postingan tersebut.

2. Meletakkan Kata Kunci di Pos Dan Sub-Heading
Ingatlah untuk selalu menggunakan Judul dan Sub Pos dalam postingan anda untuk membuat Anda posting dengan SEO Friendly. Memanfaatkan tag <h2> dan <h3> untuk judul posting Anda dan sub-judul dan menggunakan kata kunci atau frase kata kunci di dalamnya, Karena Mesin pencari lebih suka postingan yang mengandung unsur tag tersebut.

3. Meletakkan Kata Kunci dalam Tag Anchor
Sebagian besar dari Webmaster menyadari dan mengakui bahwa meletakkan kata kunci dalam Tag Anchor sangat penting untuk SEO. Tag Anchor digunakan untuk yang menunjukkan link, jadi cobalah untuk menggunakan kata kunci dalam Tag Anchor. Mesin pencari akan memberikan prioritas lebih untuk Teks yang dihubungkan ke Link, Karena itu menggunakan kata kunci di Tag Anchor akan meningkatkan peringkat mesin pencari blog Anda.

4. Meletakkan Kata Kunci dalam Tag ALT
Yang terakhir dan juga penting adalah meletakkan Kata Kunci dalam Tag Alt pada Gambar. Selain Gambar membuat postingan akan lebih menarik. Ternyata, Gambar juga mampu meningkatkan SEO Page blog jika mengisi kata kunci menggunakan Tag ALt. Tag Alt akan memberitahu Google / Mesin Pencari Lainnya tentang posting blog Anda tersebut.

Ingatlah selalu untuk menggunakan tips akan keempat hal ini. Ini merupakan tips sederhana namun mempunyai pengaruh yang besar terhadap SEO page blog anda. Berlatihlah untuk terus meletakkan Kata Kunci ke dalam 4 Tempat tersebut. Lama kelamaan anda akan terbiasa dalam melakukannya.

0 Response to "Kata Kunci atau Keyword blog"

Post a Comment