Persiapan mudik lebaran 2015

Persiapan mudik tahun 2015 harus dipersiapkan dengan matang,agar tidak ada yang ketinggalan maupun bentrok dengan aktifitas sehari hari,seperti aktifitas kerja,kuliah dan sekolah. Biasanya orang mudik satu minggu sebelum lebaran hari raya idul fitri, orang sudah banyak melalukan perjalanan mudik menuju kampung halaman,baik mudik dengan kendaraan pribadi seperti motir, mobil.

Bagi anda yang mudik menggunakan jasa angkutan resmi, sebaiknya anda booking tiket atau karcis jauh sebelum hari H, tujuanya agar anda tidak kepepet maupun kehabisan tiket. Selalu hati hati dan waspada dalam perjalanan mudik, jangan sampai lengah dalam perjalanan, karena bahaya dan musibah bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.

Bagi anda yabg mudik biasanya tidak lupa membawa buah tangan atau oleh oleh untuk keluarga tercinta dikampung halaman, baik buah tangan berupa kue maupun buah buahan.

Sekali lagi bagi yang ingin melakukan perjalanan mudik lebaran tahun 2015 kami harapkan selalu hati hati dan waspada,keluarga dikampung menunggu anda dengan sehat dan ingin merayakan lebaran 2015 dengan anda tentunya dengan harapan kumpul bersama. Kita semua tahu pada tahun tahun lebaran sebelum nya itu jalan selalu ada saja korban,maka dari itu kami menghimbau dan mengharapkan agar berhati hati dan waspada.

Terima kasih anda sudah membaca artikel singkat tentang mudik lebaran 2015,persiapan mudik lebaran 2015, semoga artikel singkat ini bermanfaat.

0 Response to "Persiapan mudik lebaran 2015"

Post a Comment