Cara memunculkan atau mengembalikan fitur komentar blog yang hilang

Beberapa hari yang lalu saya sempat bingung dengan fitur yang ada pada blog, yaitu fitur komentar blog yang hilang,padahal saya ingin melihat komentar komentar pengunjung blog yang datang di blog saya.Namu apalah daya menu komentar blog nya hilang.seperti yang ada pada gambar dibwah ini.



Setelah itu saya coba masuk atau klik GOOGLE + seperti pada gambar dibawah ini


Nah pada gambar diatas ada terlihat yang di ceklis  nomor satu dan tiga, lalu saya coba hilangkan ceklis nomor tiga, maka kan keluar menu komentar atau fitur komentar di blog seperti biasanya, seperti gambar dibawah ini.


Fitur komentar blog sudah kembali dan sudah muncul, terima kasih anda sudah membaca artikel singkat ini dan maaf bila ada salah kata dalam penulisan artikel ini, admin pemirsablog mengucapkan terima kasih.

0 Response to "Cara memunculkan atau mengembalikan fitur komentar blog yang hilang"

Post a Comment