cara root smartphone dan android dengan aman

cara root smartphone dan android dengan aman -  Cara root smartphone dan android dengan aman, root bisa di artikan bahwa kita memiliki hak akses untuk mengakses sistem Operatyng System Android. Tentunya dengan cara root android yang benar dan menghindari kesalahan agar tidak terjadi kerusakan yang fatal pada system android. Jika anda berminat untuk meroot android atau smartphone anda, silahkan ikuti langkah-langkah root android dan smartphone di bawah ini.

  • Silahkan anda unduh aplikasinya di www.unlockroot.com/download/html
  • lalu pilih jenis android atau smartphone yang kamu miliki, lalu instal di PC anda dan pilih yang free download atau download gratis
  • Setting hp kamu menjadi debbug usb dengan cara masuk ke pengaturan-> pilih aplikasi-> pengembangan-> centang mode usb debugging.
  • Sambungkan kabel data dari hp ke pc atau laptop tempat anda mau melakukan root
  • setelah pc dan hp terhubung oleh media,  lalu jalankan aplikasi unlockroot dan tunggulah hingga beberapa saat sampai aplikasi mengenali perangkat ponsel android anda
  • klik tombol root pada aplikasi, lalu tunggulah sampai selesai 
Lalu apa kekurangan dan kelebihan android dan smartphone yang di root

Kekurangan android atau smartphone yang diroot
  • Dapat menghilangkan garansi handphone anda, root itu di ibaratkan seperti segel garansi yang terdapat pada handphone anda. root android atau smartphone sama dengan langkah merusak segel atau garansinya.
Masalah keamanan jika anroid di root
  • Kepastian pada keamanan jika ponsel di root belum tentu pasti aman, bagi anda yang ingin me root ponsel mungkin ada baiknya di pikir-pikir dulu sebelum merot handphone anda. Agar tidak ada penyesalan dengan anda karena garansi handphone hilang.
Terima kasih sudah membaca artikel singkat tentang cara root smartphone dan android dengan aman, cara root hp android, cara root smartphone, cara root ponsel android. semoga artikel singkat ini bermanfaat dan maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.